Selasa, 22 November 2011

Schulerin

 Ini adalah aku "schulerin". 
"schulerin".. sebuah kata dalam bahasa Jerman yang berarti murid perempuan. Seorang kakak memanggilku dengan sebutan itu ketika aku masih duduk di bangku sekolah. Lihat... aku lebih besar dibandingkan dua teman disisiku. Seseorang yang berada diujungku dengan rambut panjang adalah Elok, dan yang berada disampingnya adalah Desi. Kami adalah teman dalam satu kelas pariwisata di sekolah kejuruan.

 Di kelas itu kami belajar bahasa Jerman dengan dua orang volunteer. Moritz dan Camilla. Dua orang ini dengan sangat interest mengajarkan bahasa Jerman yang baik kepada kami. Mereka dapat menarik minat kami untuk lebih giat belajar dan mendapatkan nilai yang baik. Aku sedikit menahan tawaku. Aku tertawa dan berkata "aku tidak mau di Foto.." akan tetapi Moritz masih saja sibuk dengan kameranya dan tanpa aku sadari foto ini telah ada. Aku melihat foto ini sudah berada di dalam facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar